Thursday, June 28, 2018

Mengenal Instagram

Posted by JoVie on Thursday, June 28, 2018 in | No comments
Ohya, sejujurnya saya masih baru belajar dan pemain baru di Instagram. Dan, meskipun saya pemain baru, Alhamdulillah udah berkali-kali menghasilkan closing mukena mewah via Instagram.

Sejujurnya, masih banyak di luar sana yg ingin belajar tentang instagram, dan banyak pula yg chat saya ke wa 08112619989 dan bertanya : belajar Instagram di mana? Dll. Saya sendiri belajar instagram melalui kelas berbayar @350.000 bukan gratis, tapi dengan biaya segitu Insya Allah 1bulan sudah balik modal. Dan saya really thanks buat guruku yg telah mengajarkanku instagram secara online.

Insya Allah saya akan coba sharing sedikit-sedikit tentang Instagram ya manteman. Mulai dari basic banget ya sharing instagramnya. 

Stay tune....

0 comments:

Post a Comment

Leave Ur message here